home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis Digital, Spider-Man: No Way Home Pamerkan Meme Tiga Spider-Man

Kamis, 24 Februari 2022 12:30 by bellaevania | 992 hits
Dirilis Digital, Spider-Man: No Way Home Pamerkan Meme Tiga Spider-Man
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Sony Pictures telah mengumumkan bahwa Spider-Man: No Way Home akan dirilis digital pada 22 Maret dan di 4K UHD dan Blu-ray pada 12 April 2022.

Sony Pictures kemudian merilis foto Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang menciptakan kembali meme ikonik tiga Spider-Man yang saling tunjuk.

Sejak dibuka di bioskop pada 17 Desember, Spider-Man: No Way Home telah meraup $772 juta dan terus bertambah di box office AS. Pendapatan itu menempatkan film ini di depan Avatar sebagai film terlaris ketiga dalam sejarah, di belakang Star Wars: The Force Awakens dan Avengers: Endgame.

Sedangkan pendapatan box office global film ini mencapai $1,8 miliar. Spider-Man: No Way Home menjadi rilis Sony dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah.

Baca juga: Tobey Maguire Ingin Jadi Spider-Man Lagi Setelah Bintangi No Way Home

Spider-Man: No Way Home menampilkan tiga generasi aktor Spider-Man dengan menyatukan Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Baik Holland maupun Garfield telah mencatatkan ketertarikan untuk membintangi bersama film Spider-Man lainnya.

“Dalam hal bergerak maju dengan karakter, saya pasti terbuka untuk itu,” kata Garfield awal tahun ini. “Sekali lagi itu harus menjadi sesuatu yang sangat unik, sangat istimewa dan melayani penonton dan melayani karakter.

"Ada sesuatu yang menyenangkan dan unik dan aneh dan tak terduga untuk dilakukan. Saya tidak yakin apa itu tetapi jika kita bisa mengetahuinya, itu akan sangat menyenangkan.”

Garfield menambahkan, “Saya ingin terus bekerja dengan Tobey [Maguire] dan dengan Tom [Holland]. Dinamika tiga saudara semacam itu sangat menarik.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)