home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cuplikan Keseruan Artis YG Family di Variety Show Na PD 'The Game Caterers 2'

Kamis, 24 Februari 2022 11:00 by fzhchyn | 1417 hits
Intip Cuplikan Keseruan Artis YG Family di Variety Show Na PD 'The Game Caterers 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety ‘The Game Caterers 2’ merilis cuplikan video yang menarik untuk episode terbarunya. Beberapa artis dari agensi YG Entertainment akan tampil dan menghadapi berbagai game dari sutradara produksi (PD) Na Young Suk!

‘The Game Caterers 2’ adalah musim kedua dari serial di saluran YouTube Na PD di mana ia mengunjungi orang-orang di tempat kerja resmi mereka untuk bermain game. Sejumlah tamu dan tempat terkenal yang pernah tampil termasuk BTS, pemeran ‘Hospital Playlist’, pemeran ‘Vincenzo’, BH Entertainment, dan Antenna Music.

Teaser baru menampilkan episode menarik di YG Entertainment dengan Eun Ji Won SECHSKIES, Kim Jin Woo dan Song Mino WINNER, Yunhyeong dan Jinhwan iKON, Jennie BLACKPINK, Jihoon dan Choi Hyun Suk TREASURE, serta Lee Chan Hyuk AKMU.

Saat anggota YG Family berkumpul, Eun Ji Won dengan lucu berkomentar, "Tapi ini pertama kalinya aku melihat Jennie di kehidupan nyata?"

Baca juga: 'Brother Squad' Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang Bintangi Variety Show Na PD

Mereka mulai dengan permainan pemanasan cepat yang sudah tak asing bagi Eun Ji Won dan Song Mino sebagai pemeran dari variety show terkenal Na Young Suk ‘New Journey to the West’. Namun, Jennie bersinar dengan keterampilannya yang tidak terduga yang membuat Song Mino berkomentar, “Kok kamu jago?!”

Mereka beralih ke “kuis karakter”, yang membuat banyak tamu khawatir, tetapi Jihoon TREASURE dan Choi Hyun Suk dengan manis mengungkapkan kegembiraan mereka saat mereka berkomentar, “Ini menyenangkan! Aku melihat ini di TV!”

Permainan berikutnya adalah game baru "kuis musik idola", yang membuat semua bintang bersenang-senang menari koreografi Red Velvet ‘Red Flavor’.

Episode tersebut akan tayang di tvN pada 25 Februari pukul 10:30 malam KST, dan versi lengkapnya akan segera tersedia di saluran YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)