home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Dam Bi Bagikan Foto Pre-Wedding Romantis dengan Calon Suami

Kamis, 24 Februari 2022 12:00 by muthiasp | 1358 hits
Son Dam Bi Bagikan Foto Pre-Wedding Romantis dengan Calon Suami
Image source: Elle Bride

DREAMERS.ID - Son Dam Bi akan segera menikah dengan mantan atlit speed skater Lee Kyu Hyuk. Jelang pernikahan yang akan digelar pada bulan Mei mendatang, keduanya menjalani sesi pemotretan pre-wedding bersama majalah Elle Bride.

Pada 24 Februari, foto-foto pre-wedding Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk dirilis. Son Dam Bi tampil cantik dalam balutan gaun putih off shoulder dan rambutnya diikat dengan pita. Ia menunjukkan senyum menawan dari sisi samping saat mengenakan gaun berbahan tulle.

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk pun tampil serasi ketika berpose bersama dengan tatapan penuh cinta. Lee Kyu Hyuk gagah dalam setelan jas dan potongan rambut undercut. Aura bahagia sebagai calon pengantin tidak bisa ditutupi dari senyum keduanya.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Untuk pemotretan pre-wedding ini, Son Dam Bi tidak hanya bekerja sama dengan Elle Bride, melainkan juga brand perhiasan mewah Bvlgari yang melengkapi penampilannya di setiap foto.

Sementara itu, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk akan menggelar pernikahan pada 13 Mei 2022. Apabila kondisi pandemi belum membaik di Korea, maka pernikahan akan digelar tertutup dengan tamu terbatas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)