home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Hoax Ratu Elizabeth Meninggal Dunia

Kamis, 24 Februari 2022 12:15 by bellaevania | 664 hits
Tersebar Hoax Ratu Elizabeth Meninggal Dunia
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan positif menderita Covid-19, Ratu Elizabeth diberitakan telah meninggal dunia oleh salam satu media bernama Hollywood Unlocked. Namun berita kematian Ratu dipastikan hoax atau berita bohong.

Pada 22 Februari, Hollywood Unlocked mengklaim Ratu telah meninggal pada usia 95 tahun. "Sumber yang dekat dengan Istana Kerajaan memberi tahu kami secara eksklusif bahwa #QueenElizabeth telah meninggal dunia."

"Dia dijadwalkan menghadiri pernikahan editor Vogue Inggris Edward Enninful, tetapi ditemukan tewas,” tulis postingan Instagram media tersebut. Dia dijadwalkan menghadiri pernikahan editor Vogue Inggris Edward Enninful, tetapi ditemukan tewas.

CEO Hollywood Unlocked, Jason Lee membagikan detail baru tentang pelaporannya tentang Ratu Elizabeth II. Dalam sebuah wawancara dengan BuzzFeed News, Jason Lee mengatakan merasa percaya diri untuk melaporkan kematian Ratu setelah mendengar berita itu ‘langsung’ dari seorang tamu pernikahan pemimpin redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful.

Jason mengatakan bahwa seorang tamu yang dekat dengan Ratu menerima panggilan telepon, bereaksi secara emosional kepada beberapa orang, dan beberapa orang itu diberitahu bahwa itulah yang terjadi. "Saya tidak akan pernah memposting sesuatu seperti ini jika orang itu memberi tahu saya," kata Jason.

Satu sumber mengatakan bahwa mungkin ada kesalahpahaman terkait kematian sang ratu dengan kematian penyanyi Queens of the Stone Age Mark Lanegan, yang meninggal pada 22 Februari lalu di usia 57 tahun.

Sementara Istana belum mengomentari laporan Hollywood Unlocked atau mengeluarkan pernyataan lebih lanjut tentang kondisi Ratu Elizabeth.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)