home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Serasi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz di Premiere The Batman

Kamis, 24 Februari 2022 14:00 by bellaevania | 1388 hits
Penampilan Serasi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz di Premiere The Batman
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Zoe Kravitz dan Robert Pattinson tampil di red carpet dalam pemutaran perdana film The Batman di London pada 23 Februari. Aktris berusia 33 tahun yang memerankan Catwoman itu tampil seksi dengan gaun yang memberi simbol Batman.

Zoe Kravitz mengenakan gaun hitam dari Saint Laurent yang menampilkan garis leher bergerigi dan potongan underboob seksi. Dengan gaun tersebut, sang aktris memamerkan koleksi tato di tubuhnya. Dia melengkapi penampilan dengan rambut yang dicepol rapih dan riasan natural yang ditambahkan penegasan dengan eye liner.

Zoe Kravitz bergabung di red carpet bersama Robert Pattinson yang memerankan Batman. Penayangan perdana The Batman ini datang empat bulan setelah perilisan ditunda untuk kedua kalinya, hampir setahun setelah jadwal asli perilisan yakni Juni 2021.

Baca juga: Momen Rosé BLACKPINK Dinner Bareng Hailey Bieber dan Zoë Kravitz

Di red carpet, Robert tampil memukau dengan mengenakan oversized blazer abu-abu dan celana yang serasi, dipadukan dengan sweater turtleneck hitam. Ia melengkapinya dengan sepatu hitam dan gelang rantai perak.

Robert Pattinson adalah aktor terbaru untuk mengambil peran Batman. Dia mengikuti jejak Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney, Christian Bale dan Ben Affleck yang telah memerankan Bruce Wayne di layar lebar. Sementara Zoe mengikuti jejak dari aktris Catwoman Michelle Pfeiffer, Halle Berry dan Anne Hathaway.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)