home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solar MAMAMOO Positif COVID-19 di Tengah Persiapan Comeback Solo

Kamis, 24 Februari 2022 16:00 by muthiasp | 1034 hits
Solar MAMAMOO Positif COVID-19 di Tengah Persiapan Comeback Solo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Varian virus Omicron menyebar sangat luas dan cepat di Korea Selatan, termasuk di kalangan selebriti. Terbaru, Solar MAMAMOO diumumkan juga positif terinfeksi di tengah persiapannya untuk comeback solo.

Pada 24 Februari, RBW Entertainment selaku agensinya merilis pernyataan, "Kami memberi tahu Anda bahwa artis agensi kami, Solar MAMAMOO, telah dinyatakan positif COVID-19."

Agensi menjelaskan, "Setelah mendengar bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19 pada 23 Februari, dia menggunakan alat tes mandiri dan dinyatakan positif. Dia segera menjalani tes PCR, dan akhirnya didiagnosis [dengan COVID-19] hari ini (24 Februari)."

Solar sendiri telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19, dan saat ini telah menghentikan semua aktivitas serta mengambil tindakan yang diperlukan. Ia akan beristirahat sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Baca juga: Momen Lucu Solar MAMAMOO Merasa Leluhurnya dari Indonesia

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Solar dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama. Terima kasih," tutup agensi.

Tak lama setelah itu, Solar mengabarkan kondisinya melalui Instagram Story, “Terima kasih telah mengkhawatirkanku. Aku akan menganggap ini [sebagai tanda] untuk berpromosi dengan cara yang lebih sehat sebelum album solo-ku keluar. Aku akan menjaga diriku dengan baik dan kembali.”

Sebelumnya pada 22 Februari, Solar mengumumkan akan merilis album solo terbaru pada bulan Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)