home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Bareng, Shin Hye Sun dan Lee Jun Young Positif Terinfeksi COVID-19

Kamis, 24 Februari 2022 16:15 by muthiasp | 1264 hits
Syuting Bareng, Shin Hye Sun dan Lee Jun Young Positif Terinfeksi COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea Selatan berhadapan dengan gelombang baru penyebaran virus COVID-19 di berbagai lokasi syuting drama maupun film. Shin Hye Sun dan Lee Jun Young yang tengah menggarap film terbaru, telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 24 Februari, seorang perwakilan dari agensi Shin Hye Sun, IOK Company mengatakan kepada media, "Shin Hye Sun telah menerima hasil tes positif untuk COVID-19."

Perwakilan agensi menjelaskan bahwa sang aktris tidak mengalami gejala utama apa pun, dan sekarang sudah menjalani isolasi mandiri. Shin Hye Sun sendiri telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19.

Kemudian J-FLEX selaku agensi Lee Jun Young memaparkan, "Pada tanggal 22 Februari, Lee Jun Young menjalani tes mandiri sebelum bekerja, dan tes menunjukkan hasil positif. Setelah itu, Lee Jun Young segera menjalani PCR dan hasilnya positif pada 23 Februari."

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

"Lee Jun Young sejauh ini telah menyelesaikan dosis kedua dari vaksin COVID-19, dan dia tidak menunjukkan gejala abnormal. Dia menerima perawatan di rumah selama karantina sesuai dengan pedoman pencegahan penyakit," jelas agensi.

Sementara itu, Shin Hye Sun dan Lee Jun Young membintangi film Brave Citizen yang diadaptasi dari webtoon populer. Brave Citizen menceritakan kisah penuh aksi pahlawan So Si Min, yang pernah menarik perhatian seluruh bangsa sebagai bintang tinju yang sedang naik daun selama tahun-tahun sekolah menengahnya.

Namun, setelah menghadapi kenyataan pahit yang tak terhindarkan, So Si Min menjadi guru paruh waktu yang satu-satunya tujuan hidupnya adalah menjadi guru tetap, dan yang memaksa dirinya untuk tidak bertindak ketika dia melihat ketidakadilan.

Shin Hye Sun akan berperan sebagai protagonis So Si Min, sementara Lee Jun Young akan berperan sebagai Han Soo Kang, siswa yang menjadi musuh bebuyutannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)