home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Tren Kecantikan Korea Selatan Ini Sudah Ketinggalan Zaman

Kamis, 24 Februari 2022 19:51 by Rie127 | 2123 hits
Deretan Tren Kecantikan Korea Selatan Ini Sudah Ketinggalan Zaman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak sekitar tahun 2009, beberapa tren kecantikan Korea Selatan telah populer di Indonesia bahkan masih bertahan hingga saat ini. Namun, ternyata sudah ada beberapa yang telah ditinggalkan bahkan di negara aslinya sendiri.

Berikut ini merupakan beberapa tren kecantikan di Korea Selatan yang telah bertahan lama, namun mulai mengalami pergeseran dengan yang baru.

1. Dahi Bulat

Salah satu standart kecantikan Korea Selatan adalah bentuk dahi bulat yang disukai dan dianggap sebagai bentuk dahi yang cantik. Namun kini, bentuk dahi datar semakin disukai, dan menggeser tren ahi yang bulat.

2. Alis Lurus

Baca juga: 6 Beauty Hack dari Korea Ini Bikin Bingung Tapi Boleh Dicoba

Memiliki alis yang lurus juga telah lama menjadi tren kecantikan di Korea Selatan, dan menjadi favorite bahkan di Indonesia. Namun tren ini sudah semakin bergeser, dan perlahan bentuk alis lurus berganti dengan mencocokkan bentuk alis dengan bentuk wajah.

3. Ombre Lipstick

Hampir seluruh penggemar budaya Korea pasti pernah mencoba ombre lips. Dimana hanya mengaplikasikan lipstik dibagian dalam bibir saja agar terkesan natural. Namun tren tersebut mulai bergeser dengan full cover color dengan teknik mengaplikasian agar terlihat lebih natural.

4. Eyeliner Tebal

Masih ingatkah kalian dengan para idol K-Pop yang memakai eyeliner tebal di era 2000-an? Tren ini juga dikuti oleh penggemar budaya K-Pop. Meskipun menjadi salah satu tren ikonik, mengaplikasikan eyeliner tebal sudah bukan zamannya lagi. Orang-orang lebih memilih eyeliner yang tipis dan natural.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)