home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Chan Young Ungkap Ingin Bintangi Drama Romantis

Kamis, 24 Februari 2022 23:00 by Rie127 | 1122 hits
Yoon Chan Young Ungkap Ingin Bintangi Drama Romantis
Image Source: Dazed

DREAMERS.ID - Pemain drama Netflix ‘All of Us are Dead’, Yoon Chan Young melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed Korea untuk edisi bulan Maret. Sejak drama tersebut menjadi hits, Yoon Chan Young merasakan lonjakan drastis dalam jumlah pengikut Instagram-nya, yang saat ini mencapai lebih dari 4,2 juta.

Ketika ditanya tentang popularitasnya yang meningkat, aktor tersebut dengan rendah hati tidak percaya dengan pencapaiannya, “Aku tidak mengharapkannya, tetapi banyak orang mengenali aku dan berkata, ‘Ini Cheong San (karakter Yoon Chan Young di All of Us Are Dead)’."

"Mereka juga mendatangi aku untuk mengambil foto. Aku masih bingung, dan aku memiliki banyak perasaan berbeda tentang itu.”

Meskipun karakternya dalam ‘All of Us Are Dead’ memiliki alur romantis, Yoon Chan Young berbagi bahwa ia sekarang memiliki keinginan untuk romansa yang tepat yang ia harap dapat tergores dalam proyek berikutnya.

Baca juga: Yoon Chan Young dan Minah Girl’s Day Jadi Makin Akrab di Episode Drama Delivery Man Mendatang

“Sejujurnya, aku ingin melakukan kisah cinta yang belum bisa aku lakukan sepenuhnya. Kisah cintaku di ‘All of Us Are Dead’ sepertinya membuahkan hasil tetapi juga tidak berhasil, dan aku menjadi semakin penasaran dengan emosi cinta,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Aku pikir kekuatan cinta sangat besar,. Aku tidak tahu apakah ini pemikiran yang bodoh, tetapi aku bahkan pernah berpikir: bukankah tujuan hidup adalah untuk mencintai? Aku ingin mencoba melakukan kisah cinta sejati selanjutnya,” katanya.

Baru-baru ini, ia dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul ‘Juvenile Delinquency’. Ia akan berperan sebagai Yoon Tak, yang hidup sebagai pencari nafkah untuk keluarganya, merawat ayah dan dua adiknya. Dia kemudian terjebak di tengah segala macam insiden setelah seorang gadis, Kyung Da Jung, tiba-tiba muncul.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)