home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Tae Joon Jadi Cameo di Drama Twenty Five Twenty One, Intip Perannya

Jumat, 25 Februari 2022 09:45 by muthiasp | 1474 hits
Choi Tae Joon Jadi Cameo di Drama Twenty Five Twenty One, Intip Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Tae Joon akan membintangi drama Korea pertamanya pasca menikah dengan Park Shin Hye pada bulan Januari lalu. Ia didapuk untuk menjadi cameo dalam drama populer tvN Twenty Five, Twenty One.

Episode Twenty Five, Twenty One pekan lalu diakhiri dengan adegan mendebarkan dari Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) keduanya mengisyaratkan perasaan spesial yang tumbuh, membuat pemirsa bersemangat untuk melihat ke mana arah hubungan mereka selanjutnya.

Namun, kedatangan variabel yang tidak terduga dapat mengguncang segalanya. Episode mendatang, Choi Tae Joon akan membuat penampilan khusus sebagai pemain anggar nasional Jung Ho Jin, yang akan memainkan peran penting dalam cerita setelah masuk ke Na Hee Do kehidupan.


Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jung Ho Jin tampaknya tidak dapat mengalihkan pandangannya dari Na Hee Do saat dia tersenyum cerah padanya. Na Hee Do juga membalas tatapannya dengan senyum, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang mungkin berkembang di antara kedua karakter tersebut.

Produser Twenty Five, Twenty One menggoda, “Dalam saga pemuda yang penuh badai yaitu Twenty Five, Twenty One, Choi Tae Joon akan menjadi titik kunci yang tak terduga dalam cerita sebagai karakter yang terhubung dengan Kim Tae Ri."

“Meskipun penampilannya singkat, dia akan memikat pemirsa dengan pengaruhnya yang kuat,” lanjut mereka, “jadi tolong nantikan perannya yang penting.” Episode terbaru Twenty Five, Twenty One akan tayang pada Sabtu dan Minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)