home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal Ini Bikin Penonton Berdebar Saat Nonton Drama Forecasting Love and Weather

Jumat, 25 Februari 2022 11:45 by muthiasp | 1348 hits
3 Hal Ini Bikin Penonton Berdebar Saat Nonton Drama Forecasting Love and Weather
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Forecasting Love and Weather sukses membuat penonton terbawa perasaan berkat chemistry dari Park Min Young dan Song Kang sebagai pasangan yang diam-diam menjalin asmara di kantor.

Di episode sebelumnya, Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) memulai hubungan rahasia dari rekan-rekan di kantor setelah saling mengungkapkan perasaannya. Meski begitu, penonton tetap dibuat penasaran dengan tiga pertanyaan ini:

Hubungan yang mendebarkan, akan berakhir jika mereka ketahuan!

Hubungan rahasia antara Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo memiliki kondisi yang sangat penting. Jin Ha Kyung, yang telah mengalami kegagalan percintaan di kantor, tidak ingin terulang lagi, dia menyatakan, “Saat kita ketahuan oleh orang-orang di tempat kerja, kita juga selesai.”

Namun, keduanya menghadapi situasi awal yang sulit karena orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea telah mengetahui bahwa Lee Si Woo berkencan dengan seseorang di tempat kerja.

Dalam preview untuk episode 5, pasangan ini bahkan tertangkap basah oleh Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) saat berangkat bekerja bersama. Dengan meningkatnya kecurigaan Shin Seok Ho, pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo dapat melanjutkan hubungan mereka secara rahasia.

Pertemuan udara dingin dan panas

Baca juga: Tonton Lagi 7 Drama Populer Dibintangi Park Min Young

Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo memiliki sifat yang bertolak belakang. Jin Ha Kyung yang teliti itu seperti udara dingin, sedangkan Lee Si Woo mirip dengan udara panas karena dia tidak menahan diri di depan apa yang dia suka.

Kedua orang itu sangat berbeda bahkan dalam cara mereka meramalkan cuaca. Jin Ha Kyung harus mempertimbangkan statistik dan anggaran negara, sementara Lee Si Woo terutama mempertimbangkan intuisi yang telah ia kembangkan dari waktu ke waktu melalui pengalaman dan data.

Ketika udara dingin bertemu udara panas, pasti akan turun hujan. Awal hubungan mereka menimbulkan pertanyaan apakah mereka akan memiliki hari-hari cerah atau hujan di masa depan. Sub judul untuk episode 5 adalah “Hujan deras Regional”, menyebabkan kegelisahan tentang apa yang akan terjadi.

Telepon misterius ke Lee Si Woo

Pertanyaan lain tentang episode mendatang adalah panggilan yang diterima Lee Si Woo. Meskipun Lee Si Woo biasanya memiliki senyum cerah dan polos di wajahnya, ekspresinya menjadi kaku setelah mendapatkan telepon dari seseorang, menimbulkan pertanyaan tentang siapa si penelepon.

Pemirsa bertanya-tanya apakah penelepon adalah wanita misterius yang mengenakan sepatu hak merah dalam mimpi Lee Si Woo, atau apakah itu adalah mantan pacarnya Chae Yoo Jin (Yura Girl's Day) yang bertengkar hebat dengan suaminya Han Ki Joon (Yoon Park).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)