home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sean Penn Terjun ke Ukraina Syuting Dokumenter Tentang Invasi Rusia

Jumat, 25 Februari 2022 12:30 by bellaevania | 1490 hits
Sean Penn Terjun ke Ukraina Syuting Dokumenter Tentang Invasi Rusia
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Di tengah heboh kabar perang antara Ukraina dan Rusia, aktor Sean Penn justru terjun ke Ukraina langsung untuk melakukan syuting film dokumenter tentang invasi Rusia.

Aktor pemenang Oscar itu muncul pada konferensi pers Kamis di ibukota Ukraina, Kyiv, mendengarkan pejabat pemerintah berbicara tentang krisis tersebut. Dokumenter tersebut merupakan produksi Vice Studios yang bekerja sama dengan Vice World News dan Endeavour Content.

Penn terakhir mengunjungi Ukraina pada November 2021 dan mulai mempersiapkan film dokumenternya dengan mengunjungi militer negara itu. Foto-foto perjalanan Penn pada bulan November dirilis pada saat itu oleh Layanan Pers Operasi Pasukan Gabungan Ukraina.

"Penn telah mengunjungi Kantor Presiden dan berbicara dengan wakil perdana menteri Iryna Vereshchuk, serta wartawan lokal dan anggota militer Ukraina”. Kantor Kepresidenan mengeluarkan pernyataan melalui kedutaan Ukraina yang memuji aktor dan pembuat film peraih Oscar itu.

Penn telah menjadi perhatian bagi komunitas anti-perang dan kemanusiaan selama bertahun-tahun. Film dokumenter Discovery Plus 2020 'Citizen Penn' menceritakan upaya sang aktor dalam mendirikan organisasi nirlaba Community Organized Relief Effort, juga dikenal sebagai CORE, dalam menanggapi gempa bumi Haiti tahun 2010.

CORE juga mengerahkan tim untuk membantu COVID-19 pengujian dan vaksin di seluruh negeri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)