home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Properti Antik Serial 'The Crown' Dicuri, Kerugian Capai Rp 2,8 Miliar

Jumat, 25 Februari 2022 13:00 by bellaevania | 1937 hits
Properti Antik Serial 'The Crown' Dicuri, Kerugian Capai Rp 2,8 Miliar
Image Source: Hollywood Reporter

DREAMERS.ID - Pencuri telah membuat kerugian senilai lebih dari $200.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar karena mengambil properti antik yang digunakan dalam set untuk serial Netflix 'The Crown'.

Lebih dari 350 item diambil selama pencurian, termasuk replika telur Fabergé, jam, meja rias, gelas kristal dan tempat lilin perak dan emas.

Polisi South Yorkshire sedang menyelidiki pencurian, yang terjadi ketika tiga kendaraan truk berisi properti syuting dibobol di sebuah taman truk di Mexborough, Yorkshire dekat lokasi syuting.

Polisi South Yorkshire mengatakan, “Polisi dipanggil pada pukul 16:30 pada hari Rabu 16 Februari menyusul laporan pencurian kendaraan di Pastures Road, Doncaster. Dilaporkan bahwa tiga kendaraan berisi alat peraga yang digunakan dalam film dan TV dibobol dan sejumlah barang diambil."

Baca juga: Trailer 'The Crown' Season 5 Singgung Wawancara Kontroversial BBC Putri Diana

"Petugas menyelidiki insiden itu tetapi semua jalur penyelidikan yang ada sekarang telah habis. Kasus ini telah diajukan sambil menunggu jalur penyelidikan baru.”

Meskipun insiden tersebut tidak akan mempengaruhi produksi, Netflix telah mengeluarkan permohonan untuk membantu memulihkan barang-barang tersebut.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa barang antik telah dicuri dan kami berharap mereka ditemukan dan dikembalikan dengan selamat," kata juru bicara Netflix mengutip Variety. “Penggantian akan dilakukan, tidak ada rencana bahwa syuting akan ditunda," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)