home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Sponsor: Ketika Rasa Ambisius Membuat Diri Sendiri Menjadi Kejam

Jumat, 25 Februari 2022 20:15 by Rie127 | 2554 hits
Review Drama Sponsor: Ketika Rasa Ambisius Membuat Diri Sendiri Menjadi Kejam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Sponsortelah resmi menayangkan episode perdananya pada 23 Februari lalu. Drama ini memiliki cerita yang terjadi pada orang dewasa yang penuh dengan ambisius.

Menceritakan pada kisah empat orang yang mencari sponsor untuk memuaskan keinginan mereka. Lee Sun Woo (diperankan oleh Lee Ji Hoon) bekerja sebagai fotografer dan editor majalah terkenal.

Dia memiliki senyum hangat dan watak lembut, tetapi dia mengalami masa lalu yang menyakitkan. Karena masa lalu tersebut dia sangat ingin membalas dendam agar orang yang menyakitinya juga merasakan hal yang sama.

Han Chae Rin (diperankan oleh Han Chae Young), seorang CEO sebuah perusahaan kosmetik. Dia memiliki segalanya, termasuk kekayaan dan kecantikan. Dia adalah wanita yang ambisius, yang mendapatkan apa pun yang dia inginkan.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Park Da Som (diperankan oleh Ji Yi Soo), seorang artis yang sedang naik daun. Dia merupakan perempuan yang penuh dengan ambisius dan bersedia melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan.

Dia memiliki seorang putra yang menderita penyakit langka dan mencoba untuk melindunginya. Dia menikah dengan Hyun Seung Hoon (diperankan oleh Koo Ja Sung). Dia ingin menjadi model, tetapi dia frustrasi dengan kenyataan pahitnya.

Jika kalian menyukai drama yang memiliki alur cukup berat, serius, dan menggambarkan sifat keji manusia, mungkin ‘Sponsor’ dapat menjadi salah satu drama yang wajib untuk kamu tonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)