home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyerim eks Wonder Girls dan Shin Min Chul Dikaruniai Anak Pertama

Sabtu, 26 Februari 2022 10:25 by fzhchyn | 1927 hits
Hyerim eks Wonder Girls dan Shin Min Chul Dikaruniai Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Hyerim eks Wonder Girls dan Shin Min Chul yang telah dikaruniai anak pertama. Pada 25 Febaruari, rrr Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui sebuah pernyataan resmi.

Agensi mengatakan, “Pada sore hari tanggal 23 Februari, Hyerim melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul. Saat ini, ibu dan bayi dalam keadaan sehat, dan sedang beristirahat dengan dukungan dari Shin Min Chul, keluarga, dan teman-teman.”

Mereka menambahkan, “Terima kasih telah mengirimkan minat dan cinta yang begitu hangat kepada mereka dan kami meminta restu dan dukungan Anda untuk Hyerim dan Shin Min Chul serta bayi mereka yang baru lahir.”

Baca juga: Hyerim eks Wonder Girls Gabung Agensi Baru

Juga pada 25 Februari, Hyerim memposting foto kaki bayinya di Instagram dan menulis, “Sarangie kami [nama panggilan pra-kelahiran] telah lahir sehat! Cinta pada pandangan pertama itu NYATA!” Dia menambahkan tanggal lahir bayi itu, 23 Februari 2022.

Hyerim dan Shin Min Chul, yang merupakan atlet Taekwondo, mulai berkencan pada 2013 dan menikah pada Juli 2020. Hyerim mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Oktober 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)