home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Bareng, Apink dan BTOB Bagikan Momen 'BTOPINK' di Belakang Panggung

Sabtu, 26 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 2259 hits
Comeback Bareng, Apink dan BTOB Bagikan Momen 'BTOPINK' di Belakang Panggung
Image source: Instagram/Hayoung

DREAMERS.ID - Apink dan BTOB baru-baru ini menunjukkan persahabatan mereka yang langgeng! Comeback di waktu yang bersamaan, dua grup K-Pop senior ini membagikan momen pertemuan mereka di belakang panggung acara musik.

FYI, BTOB memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2012, sementara Apink memulai debutnya di bawah A Cube Entertainment, label independen dari Cube Entertainment, pada tahun 2011.

Para member Apink sebelumnya berlatih di Cube Entertainment, yang mengarah ke persahabatan dekat dengan member BTOB.

A Cube Entertainment kemudian diakuisisi oleh Kakao Entertainment dan mengalami beberapa perubahan nama. Agensi tersebut saat ini dikenal sebagai IST Entertainment setelah merger dengan Cre.ker Entertainment.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Pada 25 Februari, Hayoung Apink membagikan foto yang diambil di belakang panggung di acara musik bersama member BTOB dan Apink. Grup-grup tersebut memegang album bertanda tangan masing-masing dan caption-nya tertulis, “Lagu BTOPINK ‘Dilema’ dan ‘The Song'.”

Hayoung juga membagikan foto yang ditulis BTOB di album mereka: “Untuk Apink sunbae! Jangan tinggalkan ini di dalam mobil, jangan digunakan sebagai potholder, jika kalian akan membuangnya, kembalikan saja… Selamat atas comeback kalian. Semoga selalu bahagia dan sehat.”

Kedua grup baru-baru ini tampil di ‘Music Bank’, di mana Apink sedang mempromosikan album spesial baru mereka ‘HORN’ dan lagu utama ‘Dilemma’, sementara BTOB mempromosikan album studio ketiga mereka ‘Be Together’ dan lagu utama ‘The Song’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)