home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Umumkan Pernikahan dengan Non Selebriti

Senin, 28 Februari 2022 07:00 by muthiasp | 981 hits
Kim Hyun Joong Umumkan Pernikahan dengan Non Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Februari, outlet media TV Daily melaporkan bahwa Kim Hyun Joong akan menikah dengan seorang wanita non-selebriti. Kemudian bintang drama Boys Over Flowers tersebut mengumumkan kabar bahagia itu secara langsung di acara konser solonya.

Dalam konser bertajuk Words I Want to Say, Kim Hyun Joong berkata, “Aku tidak yakin bagaimana mengatakan ini. Aki telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang telah berada di sisiku melalui waktuku yang paling sulit dan melelahkan.”

Dia melanjutkan, “Ketika aku merenungkan kehidupan yang aku jalani sampai sekarang, aku telah menerima begitu banyak perhatian dan cinta. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua penggemar karena tetap setia di sisiku selama hari-hari tergelap dan tersulit."

"Karena kita bisa bertemu langsung dan berbicara seperti ini, aku pikir hari ini akan sangat berarti. Berkat cinta dan dukungan kalian selama hari-hari tergelapku sehingga aku dapat mengambil keberanian dan memulai paruh kedua hidupku."

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Kim Hyun Joong terus mengatakan, "Aku merasa aku akan menyesalinya sepanjang hidupku jika aku hanya mengekspresikan diriku melalui kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak terbatas yang aku terima dari penggemar, jadi aku ingin mengambil kesempatan ini di konser ini untuk membagikan berita ini.”

Agensi Kim Hyun Joong, Henecia, juga merilis pernyataan lebih lanjut bahwa penyanyi sekaligus aktor tersebut hanya mendaftarkan pernikahan secara resmi dan tidak akan mengadakan pesta karena situasi COVID-19. Disebutkan bahwa sang calon istri bulan seorang selebriti.

Agensi berbagi, "Hubungan mereka yang berharga dimulai selama masa yang sulit dan sekarang mengambil langkah pertama yang hati-hati menuju kehidupan bersama mereka. Kami meminta dukungan hangat semua orang untuk pasangan ini."

"Kim Hyun Joong berencana untuk terus membayar dukungan yang telah diberikan kepadanya dengan musik yang bagus dan berbagai promosi, jadi kami meminta minat dan dukungan kalian. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)