home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Member Positif COVID-19, LOONA Tak Ikut Syuting 'Queendom 2' Babak Pertama

Senin, 28 Februari 2022 10:00 by fzhchyn | 1237 hits
Beberapa Member Positif COVID-19, LOONA Tak Ikut Syuting 'Queendom 2' Babak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LOONA tidak akan berpartisipasi dalam syuting babak pertama untuk Mnet ‘Queendom 2’ yang dijadwalkan berlangsung hari ini, 28 Februari. Hal ini lantaran beberapa membernya dinyatakan positif COVID-19.

Blockberry Creative secara resmi mengumumkan bahwa hasil tes PCR Haseul, Yeojin, dan ViVi positif pada 26 Februari, sementara beberapa member lainnya yang dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri saat ini sedang menunggu hasil tes PCR.

Dalam pernyataan resminya agensi mengatakan, “Kami menginformasikan bahwa member LOONA Haseul, Yeojin, dan ViVi telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada tanggal 25 Februari, LOONA menggunakan alat tes mandiri sebelum berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan, dan beberapa member mendapatkan hasil positif.”

“Oleh karena itu mereka pergi ke rumah sakit, dan sesuai dengan instruksi rumah sakit, mereka menjalani tes rapid antigen dan tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tes Haseul, Yeojin, dan ViVi kembali positif.”

“Yeojin sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, sedangkan Haseul dan ViVi masing-masing telah menerima dua dosis vaksin. Saat ini, ketiga member tersebut telah menghentikan semua kegiatan, dan mereka beristirahat sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

“Member [LOONA] yang tersisa menjalani tes rapid antigen pada 25 Februari sebagai tindakan pencegahan, dan mereka semua dinyatakan negatif. Namun, dengan mempertimbangkan masa inkubasi [virus], mereka menggunakan alat tes mandiri sekali sehari.”

“Pada 27 Februari, beberapa member hasilnya positif, jadi mereka menjalani tes rapid antigen dan tes PCR, dan kami masih menunggu hasilnya. Kami akan membuat pengumuman lain mengenai hasil tes mereka di masa mendatang.”

Agensi melanjutkan, “Oleh karena itu, LOONA tidak akan berpartisipasi dalam penampilan kompetisi Round 1 dari Mnet ‘Queendom 2’ yang dijadwalkan berlangsung hari ini (28 Februari), dan kami meminta pengertian Anda.”

“Kami meminta maaf karena membuat para penggemar dan mereka yang terlibat [dengan "Queendom 2"] khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih.”

‘Queendom 2’ merupakan musim kedua dari program kompetisi idola Mnet ‘Queendom’, yang sangat dinanti-nantikan, di mana menampilkan VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn yang saling berhadapan dengan pertunjukan intensitas tinggi. Acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 31 Maret pukul 21:20 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)