home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rosé BLACKPINK Batal ke Luar Negeri Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Senin, 28 Februari 2022 11:50 by fzhchyn | 1584 hits
Rosé BLACKPINK Batal ke Luar Negeri Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 28 Februari, YG Entertainment mengumumkan bahwa sang artis didiagnosis virus tersebut dan membatalkan jadwal kegiatannya di luar negeri.

Dalam pernyataan resminya, agensi menyampaikan, “Ini YG Entertainment. Rosé menjalani tes PCR COVID-19 pada 28 Februari sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif, yang menyebabkan pembatalan beberapa kegiatannya di luar negeri.”

Lebih lanjut, agensi berkata, “Member BLACKPINK lainnya semuanya dinyatakan negatif dan mereka bersama dengan anggota staf mereka belum melaporkan gejala apa pun.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

“Keempat member BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi mereka dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dan staf di sekitar mereka menjaga kesehatan terbaik mereka.”

“Kami akan sangat menghargai jika Anda mendukung Rosé dan pemulihannya yang cepat dan semua anggota BLACKPINK yang aktif di seluruh dunia. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)