home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Promosi Comeback, Eunji dan Hayoung Apink Positif COVID-19

Senin, 28 Februari 2022 15:45 by fzhchyn | 1283 hits
Selesai Promosi Comeback, Eunji dan Hayoung Apink Positif COVID-19
Image source: IST

DREAMERS.ID - Agensi Apink, IST Entertainment mengumumkan pada 28 Februari bahwa Eunji dan Hayoung telah dinyatakan positif COVID-19. Mengingat grup baru saja menyelesaikan promosi comeback, jadwal kegiatan mereka selanjutnya pun akan disesuaikan karena situasi ini.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Kami memberi tahu Anda tentang penyesuaian jadwal setelah anggota Apink Jung Eun Ji dan Oh Hayoung dinyatakan positif COVID-19.”

“Sejak pagi hari tanggal 27 Februari (Minggu), Jung Eunji dan Oh Hayoung merasa tidak enak badan, jadi mereka melakukan tes menggunakan alat tes mandiri. Setelah dipastikan positif, mereka langsung melakukan tes PCR tambahan dan akhirnya mendapatkan hasil tes positif hari ini (28 Februari).”

“Setelah itu, keduanya telah mengambil tindakan yang diperlukan dengan aman sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah, dan meskipun mereka tidak memiliki gejala khusus, mereka beristirahat saat dikarantina sendiri.”

“Apink menyelesaikan promosi mereka untuk album spesial mereka minggu lalu, dan semua member memeriksa hasil tes mereka negatif dengan alat tes mandiri setiap pagi selama masa promosi mereka.”

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

“Segera setelah Jung Eunji dan Oh Hayoung didiagnosis pada tanggal 28 Februari, Park Chorong, Yoon Bomi, dan Kim Namjoo melakukan tes menggunakan alat tes mandiri, dan semuanya dinyatakan negatif.”

Agensi menambahkan, “Saat ini mereka tidak memiliki gejala, tetapi mereka akan melakukan yang terbaik untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan mereka dengan terlebih dahulu melakukan karantina sendiri dan melakukan tes PCR sambil mempertimbangkan masa inkubasi.”

“Kegiatan terjadwal Apink akan disesuaikan, dan kami akan memberikan pernyataan tambahan setelahnya mengenai keadaan jadwal yang diatur ulang.”

“Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan dan pemulihan artis kami dengan cepat.”

“Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan sungguh-sungguh sambil mengikuti terutama pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)