home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Rilis Lagu Callin', Liriknya Mewakili Kaum Terlalu Lama Sendiri

Senin, 28 Februari 2022 17:00 by muthiasp | 1529 hits
Super Junior Rilis Lagu Callin', Liriknya Mewakili Kaum Terlalu Lama Sendiri
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Menutup bulan Februari, Super Junior kembali merilis karya baru berupa single album spesial bertajuk The Road: Winter for Spring dengan lagu andalan berjudul Callin' pada Senin (28/2) pukul 6 sore KST.

Callin' adalah lagu bergenre pop rock yang mengungkapkan perasaan tidak ingin melewatkan cinta yang datang. sambil merasa seperti mereka akan selalu sendirian hanya dengan kenangan hubungan yang menyakitkan.

Lagu bernuansa ballad ini ditulis dan diaransemen oleh produser KENZIE dengan melodi yang lembut dan indah, sekaligus menyoroti vokal dari kesembilan anggota Super Junior.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Melalui liriknya, para anggota seperti mewakili perasaan terlalu lama sendiri, ingin bergerak menggapai sosok idaman dan tidak akan melepaskannya. Seperti pada bagian lirik yang berbunyi, "Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah membiarkanmu pergi. Aku hanya akan mencintaimu, hanya kamu."

Dalam MV Callin' (Winter for Spring ver.), para anggota Super Junior menghidupkan suasana sendu dengan dominasi warna pastel, dengan referensi visual menggambarkan perubahan dari musim dingin ke musim semi. Mereka juga menggabungkannya dengan animasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)