home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Selasa, 01 Maret 2022 09:15 by bellaevania | 1051 hits
Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19
Image Source: Instagram/Dewa 19

DREAMERS.ID - Penyanyi Marcello Tahitoe yang lebih akrab disapa dengan nama Ello mengumumkan bahwa dirinya bergabung dengan grup band Dewa 19 sebagai vokalis. Ello sebelumnya dikenal sebagai solois.

Kabar bergabungnya dengan Dewa 19 disampaikan sendiri oleh Ello melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (28/2). Ello mengaku telah lama mengagumi karya-karya Dewa 19 dan tak menyangkan dapat bergabung dengan grup band besutan Ahmad Dhani tersebut.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dalam unggahannya.

Kehadiran Ello menggantikan seeret mantan vokalis band Dewa 19 seperti Once Mekel, Ari Lasso hinga Virzha, "Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," tutur Ello.

Ello kemudian meminta dukungan dari para penggemar Dewa 19, "Untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)