home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jacob The Boyz Positif COVID-19 Setelah Pulang ke Korea

Selasa, 01 Maret 2022 09:30 by fzhchyn | 875 hits
Jacob The Boyz Positif COVID-19 Setelah Pulang ke Korea
Image source: Twitter/The Boyz

DREAMERS.ID - Jacob THE BOYZ telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 28 Februari, IST Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan kabar tersebut dan menjelaskan kronologinya.

Agensi menyampaikan, “Jacob THE BOYZ telah dinyatakan positif COVID-19. Jacob kembali ke Korea pada 22 Februari. Ia menjalani tes PCR pada 23 Februari dan hasilnya negatif pada pagi hari, 24 Februari.”

“Selama menjalani karantina mandiri, ia menjalani dua kali tes PCR tambahan pada 27 Februari. Hari ini, hasil akhirnyanya kembali positif. Menurut otoritas pengendalian penyakit, Jacob akan menerima perawatan dan tetap diisolasi hingga tengah malam pada 5 Maret. Saat ini ia tidak memiliki gejala khusus.”

Agensi melanjutkan, “Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat artis kami.”

“Kami mengikuti semua arahan yang diperlukan dari otoritas pengendalian penyakit dan dengan setia akan bekerja sama dengan karantina mandiri dan aturan lainnya. Terima kasih.”

Pada bulan Januari, beberapa member THE BOYZ dinyatakan positif COVID-19. Mereka dibebaskan dari karantina pada awal Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)