home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejun VICTON Dirawat Sementara di Thailand Usai Positif COVID-19

Selasa, 01 Maret 2022 09:45 by muthiasp | 880 hits
Sejun VICTON Dirawat Sementara di Thailand Usai Positif COVID-19
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group VICTON diketahui tengah menjalani kegiatan promosi di Thailand. Namun mereka tidak dapat pulang ke Korea dengan formasi lengkap, dikarenakan Sejun dinyatakan positif COVID-19.

Pada 1 Maret, agensi VICTON, IST Entertainment, menyatakan bahwa Sejun menerima hasil positif pada 28 Februari sore. Tes itu dilakukan untuk keperluan kepulangan VICTON ke Korea Selatan.

Agensi menjelaskan, "VICTON menyelesaikan kegiatan yang dijadwalkan di Thailand akhir pekan lalu dan mengambil tes PCR untuk COVID-19 untuk mempersiapkan kepulangan mereka ke Korea. Pada 28 Februari, tanggal keberangkatan mereka, Sejun mendapat hasil positif."

Sejun mengikuti tes PCR pada 23 Februari, sebelum meninggalkan Korea ke Thailand, dan pada 24 Februari, setelah tiba di Thailand. Ia kemudian melakukan tes dengan alat self-testing setiap hari pada tanggal 25, 26, dan 27 Februari. Semua hasilnya negatif.

Namun, pada tes PCR yang dia lakukan menjelang kepulangannya ke Korea, dia dinyatakan positif. Sejun pun dipindahkan ke rumah sakit di Thailand mengikuti arahan otoritas pengendalian penyakit setempat.

Baca juga: Sejun VICTON Umumkan Tanggal Wamil Tahun Ini

"Dia saat ini sedang beristirahat saat mengisolasi diri di Thailand," kata agensi. Sejun sendiri telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19 dan tidak memiliki gejala khusus. "Kami akan merilis pernyataan lain ketika kepulangannya ke Korea dijadwalkan ulang," tambahnya.

Lebih lanjut, agensi mengatakan bahwa anggota VICTON lainnya, Seungsik, Heo Chan, Hanse, Byungchan, Subin, dan staf semuanya mendapatkan hasil negatif. Mereka tidak memiliki gejala yang mencurigakan seperti demam atau sesak napas, sehingga mereka akan kembali ke Korea sesuai jadwal.

"Setelah mereka kembali, dengan mempertimbangkan masa inkubasi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir."

"Dan akan dengan setia mengikuti otoritas pengendalian penyakit sehingga artis dan staf kami dapat kembali ke Korea dengan aman. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)