home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Utama Terinfeksi COVID, Drama The Good Detective Berhenti Syuting

Selasa, 01 Maret 2022 10:15 by muthiasp | 948 hits
Aktor Utama Terinfeksi COVID, Drama The Good Detective Berhenti Syuting
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Aktor senior Son Hyun Joo telah dikonfirmasi positif terinfeksi virus COVID-19. Hal itu menyebabkan proses syuting sekuel drama JTBC The Good Detective musim kedua dihentikan untuk sementara.

Pada tanggal 28 Februari, agensi Son Hyun Joo, Starcom Entertainment, menyatakan, “Son Hyun Joo didiagnosis dengan COVID-19 sehari sebelumnya dan menerima perawatan di rumah. Dia telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19."

"Dia telah menghentikan seluruh jadwal kerjanya dan beristirahat sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit," jelas agensi.

Baca juga: Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Siap Mengejar Kriminal di Poster Drama The Good Detective 2

Alhasil, proses syuting drama The Good Detective musim kedua saat ini sedang dihentikan sementara sampai Son Hyun Joo pulih. JTBC menyatakan, “Kami tidak mengharapkan adanya masalah dengan jadwal produksi.”

Son Hyun Joo juga tengah membintangi MBC Tracer, yang saat ini ditayangkan, tetapi syuting untuk drama itu sudah selesai. Sehingga penyangan drama yang juga dibintangi Im Siwan itu tidak akan terpengaruh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)