home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Lagu K-Pop Ini Punya Lirik yang Menyindir Haters

Selasa, 01 Maret 2022 21:15 by Rie127 | 5337 hits
7 Lagu K-Pop Ini Punya Lirik yang Menyindir Haters
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap idol kerap memiliki haters, entah karena iri atau memang memiliki alasan tertentu yang kadang tidak masuk akal. Hal ini tentunya juga diketahui oleh para idol, sehingga tidak jarang mereka menciptakaan lagu untuk menyindir para haters.

Berikut ini merupakan 7 lagu K-Pop yang dapat digunakan untuk menyindir haters, dijamin liriknya bakal bikin haters panas.

1. IU – BBIBBI

Pastinya lagu dari UIU berjudul ‘BBIBBI’ menjadi salah satu lagu wajib untuk menyindir haters. Lagu ini diperuntukan untuk mereka yang telah melewati batas ketika berkomentar, seperti pada lirik, “Yellow C A R D, jika kau melanggar garis ini, ini adalah pelanggaran.. Jaga sikapmu berhenti disini. Ini milikku, tolong jaga garis”

2. BTS – Mic Drop

BTS banyak memiliki lagu untuk haters, salah satunya adalah ‘Mic Drop’. Lagu ini menyindir haters mengenai kesuksan yang dicapai oleh BTS. Seperti pada liriknya, “Kalian pikir aku akan gagal tapi aku baik-baik saja, maaf Billboard, maaf, seluruh dunia, maaf ibu anakmu ini terlalu sukses”.

3. Everglow – La Di Da

Lagu ‘La Di Da’ dari EVERGLOW mengungkap kesiapan melupakan setiap komentar negatif karena tak ada waktu untuk sekadar meladeninya. Liriknya bertulisakan, “I can’t even hear . Tidak, aku hanya menghapus semuanya.”

4. BLACKPINK – How You Like That

Baca juga: Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)

Dibalik ketenaran BLACKPINK, girl grup naungan YG Entertainment tersebut juga memiliki haters. Bahkan banyak lagu BLACKPINK yang diperutukkan untuk haters dengan lirik yang pedas, seperti lagu ‘How You Like That’.

Liriknya mengatakan, “Lihatlah dirimu, lalu lihatlah diri, bagaimana penampilanmu?”

5. NCT 127 – Cherry Bomb

NCT juga banyak memiliki lagu yang menyindir haters, terlebih banyak yang meremehkan mereka ketika debut. ‘Cherry Bomb’ menjadi lagu yang hits dan selalu menjadi andalan untuk haters, liriknya mengungkapkan sebagai berikut

“Maka sekarang kukatakan di hadapan kalian semua aku tak akan membungkuk ke arahmu. Keep watching, kuharap kalian mengawasiku setiap saat hater hater talk talk, apa pun yang kalian katakana tik bisa kucerna dengan mudah.”

6. ITZY – WANNABE

Lewat lagu ‘WANNABE’, ITZY ingin mengungkapkan bahwa mereka tidak memperdulikan kata-kata haters, seperti pada liriknya, “Dia mengajariku, semua mata tertuju padaku. Aku akan mengurus diriku sendiri, urus saja hidupmu sendiri.”

7. G Dragon – Gossip Man

Siapa sih yang tidak tahu betapa swag G Dragon menciptakan lirik lagu yang menyindir haters, seperti pada lagu ‘Gossip Man’. Dalam liriknya tertulis, “Hari ini, pena wartawan seolah akan menemukan api. Apakah kamu melihat ranking mesin pencari? Sudah banyak jari-jari netizen yang lelah. Situasinya menjadi lebih serius”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)