home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Ungkap Arti Nama Fandom yang Menarik, NSWER

Rabu, 02 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 1040 hits
NMIXX Ungkap Arti Nama Fandom yang Menarik, NSWER
Image source: @NMIXX_official

DREAMERS.ID - Telah resmi debut pada 22 Februari, NMIXX akhirnya menggelar debut showcase di tanggal 1 Maret. Pada kesempatan itu, mereka mengungkapkan nama fandom yang unik yakni NSWER.

Girl group baru JYP Entertainment tersebut mengungkapkan bahwa NSWER merupakan akronim untuk Utara (North), Selatan (South), Timur (East), Barat (West), dan Rute.

Hal itu juga memiliki arti bahwa NMIXX akan menemukan “Rute” dan “jawaban” bersama dengan penggemar mereka. NSWER juga memiliki logo unik berupa kompas dan semacam ekor paus.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Sementara nama NMIXX menggabungkan N yang berarti "sekarang", "berikutnya", dan "baru" dengan nilai "n" yang tidak diketahui. MIX mewakili variasi dan kombinasi terbaik yang akan bertanggung jawab untuk generasi baru.

Grup beranggotakan Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon, dan Lily ini debut dengan merilis single album bertajuk AD MARE dan lagu andalan O.O. NMIXX menjadi grup baru JYP setelah tiga tahun lalu mendebutkan ITZY.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)