home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Berbagi Cerita Masa Pelatihan Bareng ITZY dan Jadi Fans Berat TWICE

Rabu, 02 Maret 2022 12:00 by muthiasp | 1082 hits
NMIXX Berbagi Cerita Masa Pelatihan Bareng ITZY dan Jadi Fans Berat TWICE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan debut yang hanya berjarak tiga tahun, anggota ITZY dan NMIXX ada yang melewati masa training atau pelatihan bersama. Dalam sesi debut showcase, anggota NMIXX mengenang masa-masa itu.

Lily, yang berlatih selama enam setengah tahun, berbagi, “Saya pernah berlatih di tim yang sama dengan Chaeryeong ITZY. Dia mengajari saya banyak hal tentang menari dan membantu saya. Dia baru-baru ini memuji saya dengan mengatakan bahwa tarian saya telah meningkat pesat, jadi saya merasa senang dan bangga.”

Jinni menambahkan, “Ketika kami masih trainee, aku tinggal di asrama bersama Yeji ITZY. Menjelang debut kami, kami pergi dari ruang latihan lantai tiga trainee ke ruang latihan basement artis dan dia memberi tahu kami, 'Mulai sekarang, ini adalah awal yang sebenarnya'."

"Kami masih dekat dan berhubungan satu sama lain. Ketika saya bertemu dengannya kadang-kadang, itu sangat menyentuh sehingga dia memeluk saya dan bertanya, 'Apakah Anda mengalami waktu yang sangat sulit?'," tutur Jenni.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Jiwoo yang memiliki cerita lain memaparkan, “Saya menerima banyak bantuan dari menonton karisma dan sinkroniasi koreografi yang ditampilkan ITZY dalam penampilan mereka."

"Sama seperti senior kami yang semua orang setuju memiliki begitu banyak penampilan luar biasa, saya ingin menjadi tim dengan penampilan yang ingin Anda tonton berulang kali.”

Sementara Sullyoon mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar lama TWICE, “Setelah melihat bagaimana mereka bersinar terlepas dari tempat dan waktu, saya pikir saya ingin menjadi seperti itu juga."

"Ketika saya bertemu mereka secara langsung, saya tersentuh lagi. Sama seperti TWICE adalah mimpiku, saya akan bekerja agar NMIXX bisa menjadi mimpi orang lain," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)