home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Disambut Keriuhan Fans di Paris Fashion Week

Rabu, 02 Maret 2022 10:15 by muthiasp | 1051 hits
Jisoo BLACKPINK Disambut Keriuhan Fans di Paris Fashion Week
Image source: @visualisation_

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK menghadiri acara Paris Fashion Week 2022 mewakili brand Dior pada tanggal 1 Maret waktu setempat. Kehadirannya disambut meriah oleh penggemar di sana, keriuhan fans bahkan sudah setara dengan konser.

Jisoo sudah menjadi sorotan sejak keberangkatannya ke Paris. Sebelum acara fashion itu benar-benar dimulai, para penggemar sudah mengantri untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Jisoo, dengan membawa bunga sebagai tanda cinta.

Begitu Jisoo melangkah keluar dari mobil di pintu masuk acara, semua mata tertuju padanya. Khususnya, saat Jisoo berdiri, bahkan dia tampak terkejut dengan banyaknya sorakan para penggemar yang meneriakkan namanya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Penggemar semakin berteriak keras ketika Jisoo dengan ramah melambai kepada mereka semua. BLINK, nama fandom BLACKPINK, bahkan menyanyikan lagu-lagu grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Selain penggemar, para petinggi dunia fashion juga antusias bertemu dengan Jisoo seperti CEO Dior Pietro Beccari, CEO Dior Jewelry Victoria de Castellane, hingga CEO Berluti dan ketua Loro Piana, Antoine Arnault. Jisoo bahkan mendapat tempat duduk kehormatan selama fashion show berlangsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)