home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Resmi Gabung YG Entertainment

Rabu, 02 Maret 2022 11:50 by fzhchyn | 1048 hits
Yoo Seung Ho Resmi Gabung YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho akhirnya resmi bergabung dengan YG Entertainment! Beberapa waktu yang lalu, sang aktor memang dikabarkan kemungkinan bakal menandatangi kontrak dengan agensi tersebut.

Pada 2 Maret, sebuah sumber dari YG Entertainment berbagi, “Kami senang dapat bekerja sama dengan aktor Yoo Seung Ho yang terus menerima cinta untuk kemampuan aktingnya yang solid dan tindakan yang tulus.”

Mereka menambahkan, “Kami akan memberikan dukungan penuh agar dia bisa mempromosikan kemampuannya sepuasnya di berbagai bidang.”

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Yoo Seung Ho memulai debut dramanya melalui ‘Daddy Fish’ pada tahun 2000 silam, dan dia semakin dikenal sebagai aktor cilik melalui film ‘The Way Home’.

Sebagai aktor dewasa, Yoo Seung Ho telah membintangi banyak proyek hit termasuk ‘My Strange Hero’, ‘Memorist’, dan yang terbaru ‘Moonshine’, di mana ia beradu akting dengan Hyeri Girl’s Day.

YG Entertainment saat ini menampung aktor termasuk Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jang Hyun Sung, Yoo In Na, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Claudia Kim, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk , Kyung Soo Jin, Han Seung Yeon, dan Son Naeun Apink.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)