home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duta Besar Ukraina Ucapkan Terima Kasih Atas Surat dan Donasi Lee Young Ae

Rabu, 02 Maret 2022 13:00 by fzhchyn | 1118 hits
Duta Besar Ukraina Ucapkan Terima Kasih Atas Surat dan Donasi Lee Young Ae
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Young Ae baru-baru ini diketahui memberikan donasi untuk mendukung Ukraina. Sang aktris juga menuliskan sepucuk surat, di mana ia mengungkapkan rasa simpatinya terhadap para warga yang terdampak perang.

Pada 1 Maret, duta besar Ukraina Dmytro Ponomarenko membuat postingan di Twitter untuk membagikan surat dan cek seratus juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) dari Lee Young Ae.

Dia menulis, “Kami sangat senang dan tersentuh oleh surat dan kontribusi keuangan yang besar dari aktris Korea terkenal Lee Young Ae dalam mendukung Ukraina dan permintaan untuk mengakhiri perang secepat mungkin! Sumbangan akan ditransfer untuk kebutuhan para korban agresi Rusia.”

Baca juga: Lee Young Ae Ditawari Jadi MC di Acara Talkshow Terbaru

Dalam suratnya, Lee Young Ae menulis, “Warga Ukraina yang terhormat, Saya Lee Young Ae, seorang aktris yang tinggal di Korea. Sebagai keluarga veteran yang mengalami perang, saya merasakan kengerian perang lebih dalam daripada orang lain.”

“Saya sangat berharap bahwa perang akan berhenti dan perdamaian akan dibangun di Ukraina sesegera mungkin, dan saya berdoa untuk kesejahteraan dan keselamatan semua warga negara Ukraina.”

“Ukraina, yang mencintai kebebasan dan perdamaian, saya harap Anda tidak kehilangan harapan dan keberanian! Sebagai warga negara Korea merdeka yang mencintai perdamaian, saya ingin menyampaikan hati kecil namun berharga saya kepada rakyat Ukraina. Semoga Tuhan selalu memberkati Anda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)