home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Park Hyung Sik Jadi Fotografer di Drama Soundtrack #1

Rabu, 02 Maret 2022 21:50 by Rie127 | 693 hits
Kerennya Park Hyung Sik Jadi Fotografer di Drama Soundtrack #1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soundtrack #1 menjadi drama terbaru yang akan hadir di bulan Maret. Pada 2 Februari, Disney+ merilis foto teaser untuk Park Hyung Sik yang akan berperan sebagai Han Sun Woo, fotografer yang sedang naik daun.

Foto-foto tersebut menangkap sisi profesional Han Sun Woo sebagai seorang fotografer. Dia menangani kamera dengan cara yang terampil namun lembut, dan dia terlihat sangat fokus saat mempelajari foto yang dia ambil.

Selain itu, Park Hyung Sik dengan hati-hati menggambarkan kepekaan unik Han Sun Woo sebagai seorang seniman, meningkatkan kegembiraan untuk transformasi barunya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Produser drama memuji Park Hyung Sik, dengan mengatakan, “Tatapan, cara berbicara, ekspresi wajah, suara, dan tindakan Park Hyung Sik seperti Han Sun Woo sendiri. Park Hyung Sik menangkap pesona Han Sun Woo dengan penggambarannya yang halus dan bahkan dengan sempurna menunjukkan emosi mendalam Han Sun Woo.”

“Kita bisa melihat mengapa banyak orang menyukai aktor Park Hyung Sik dan mengapa drama romansanya sangat dicintai. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk Park Hyung Sik, yang akan membuat ‘Soundtrack #1’ bersinar,” lanjutnya.

Drama ‘Soundtrack #1’ sendiri mengisahkan tentang seorang pria dan seorang wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun tetapi saling belajar mengetahui perasaan sebenarnya ketika mereka harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)