home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Key SHINee, 5 Member Acara 'Amazing Saturday' Juga Positif COVID-19

Kamis, 03 Maret 2022 10:00 by muthiasp | 1694 hits
Susul Key SHINee, 5 Member Acara 'Amazing Saturday' Juga Positif COVID-19
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program acara populer tvN Amazing Saturday terkena serangan COVID-19 karena para anggotanya dikonfirmasi terinfeksi. Menyusul Key SHINee, kelima anggota lainnya mengumumkan hasil positif.

Pada 2 Maret, agensi Park Na Rae, JDB Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa komedian tersebut telah membatalkan seluruh jadwalnya selama seminggu setelah dinyatakan positif COVID-19 tanpa gejala. Ia juga sudah menerima tiga dosis vaksin.

“Pada 1 Maret, Park Na Rae menjalani tes PCR untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, dan pada 2 Maret pagi, hasil tesnya kembali positif,” kata agensi. “Park Na Rae saat ini mengisolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Chaewon dan Eunchae LE SSERAFIM Akan Tampil di 'Amazing Saturday'

Pada Rabu (2/3) malam, agensi Boom juga mengumumkan, “Boom menjalani tes PCR pada 1 Maret, dan hasil tesnya kembali positif pada 2 Maret.”

Seorang perwakilan dari Amazing Saturday kemudian mengkonfirmasi bahwa Nucksal juga dinyatakan positif pada hari itu, sementara Kim Dong Hyun dinyatakan positif pada 28 Februari dan Hanhae dinyatakan positif pada 1 Maret.

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa Kim Dong Hyun, Park Na Rae, Nucksal, Hanhae, Key, dan Boom telah didiagnosis dengan COVID-19,” kata perwakilan variety show tersebut. "Untungnya, tidak ada jadwal syuting untuk 'Amazing Saturday' minggu ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)