home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon WINNER Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini

Kamis, 03 Maret 2022 10:30 by muthiasp | 1478 hits
Kang Seung Yoon WINNER Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kang Seung Yoon akan menjadi anggota pertama WINNER yang melangsungkan comeback solo di awal tahun 2022 ini. Sebelumnya, ia kerap memposting foto sedang berada di gedung YG Entertainment.

Pada 3 Maret tengah malam KST, Kang Seung Yoon mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan meluncurkan poster teaser dramatis untuk perilisan lagu solonya pada 14 Maret pukul 6 sore KST.

Dalam foto teaser misterius itu Kang Seung Yoon melihat dirinya tercermin dari genangan air. Ini menandai comeback solo pertama leader WINNER tersebut setelah album pertamanya Page dengan lagu utama Iyah dirilis pada Maret tahun lalu.

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat untuk Fans, Pamit Berangkat Wajib Militer

Comeback solo ini juga menjadi karya pertamanya setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment pada bulan Agustus 2021. Seluruh member WINNER kompak untuk terus berjalan bersama agensi raksasa tersebut.

Sementara di sela kesibukkannya bermusik, Kang Seung Yoon juga sempat kembali berakting dengan membintangi serial drama Voice 4. Ia berperan sebagai Han Woo Joo, penggemar berat Tim Golden Time, bahkan mengelola kafe penggemar untuk tim tersebut yang ahli teknologi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)