home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Hoshi Akan Absen dari Sejumlah Jadwal SEVENTEEN

Jumat, 04 Maret 2022 09:15 by fzhchyn | 1271 hits
Positif COVID-19, Hoshi Akan Absen dari Sejumlah Jadwal SEVENTEEN
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment sekali lagi mengumumkan bahwa salah satu artisnya telah dinyatakan positif COVID-19, yaitu Hoshi SEVENTEEN.

Pada 3 Maret, Pledis Entertainment mengungkapkan, "Kami ingin memberi Anda informasi tentang member SEVENTEEN Hoshi yang didiagnosis dengan COVID-19 serta penyesuaian dalam aktivitasnya."

"Mulai sore tanggal 2 Maret (Rabu), Hoshi mengalami [gejala] batuk dan sakit tenggorokan, sehingga dia menggunakan alat tes mandiri dan memastikan bahwa dia positif."

"Dia langsung melakukan tes PCR, dan pada pagi hari 3 Maret (Kamis), dan dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, Hoshi tidak memiliki gejala lain selain batuk dan sakit tenggorokan, sehingga ia menjalani perawatan di rumah."

"Semua member SEVENTEEN selain Wonwoo dan Vernon memeriksa bahwa mereka mendapat hasil negatif melalui tes yang mereka lakukan terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri pada sore hari tanggal 2 Maret (Rabu), dan mereka tidak memiliki gejala apa pun."

Baca juga: Lucunya Hoshi SEVENTEEN dan Suga Debat Soal Kontribusi BTS di Kancah K-Pop

"Oleh karena itu, akan sulit bagi Hoshi untuk berpartisipasi dalam kegiatan terjadwal SEVENTEEN di masa mendatang. Kami akan memberi tahu Anda sekali lagi kapan artis akan melanjutkan aktivitasnya."

"Agensi menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung perawatan dan pemulihan Hoshi sehingga ia dapat menyapa penggemar dalam keadaan sehat."

"Selain itu, kami akan patuh bekerja sama dengan permintaan dan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Juga pada 3 Maret, Pledis Entertainment mengabarkan bahwa Vernon telah sepenuhnya pulih dari COVID-19.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)