home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Dirikan Label Musik Baru, MORE VISION

Jumat, 04 Maret 2022 09:45 by muthiasp | 1447 hits
Jay Park Dirikan Label Musik Baru, MORE VISION
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 3 Maret, Jay Park secara resmi mengumumkan perusahaan musik baru yang didirikannya bernama MORE VISION, setelah mengundurkam diri dari posisi CEO AOMG dan H1GHR MUSIC beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pada 18 Februari, dia mengumumkan melalui saluran YouTube resminya dalam sebuah wawancara dengan MORE TALK with Yoo Hee Yeol bahwa sedang mendirikan perusahaan hiburan baru.

MORE VISION juga meluncurkan saluran YouTube dan mengunggah video pertama berjudul More Live, More Laughter, More Vision. Dalam video tersebut, Jay Park mengungkapkan nilai dan opininya tentang cinta, tawa, dan visinya bersama-sama.

Dia memperkenalkan perusahaan barunya dengan mengatakan bahwa karena dia mampu mengekspresikan dirinya melalui cintanya pada hip hop, R&B, dance, dan rap, dia bisa mendapatkan kesuksesan dan pengakuan darinya.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Jay Park juga berbagi pendapatnya bahwa daripada menikmati dirinya sendiri, itu hanya berarti jika dia bisa menikmati sesuatu dengan orang lain. “Saya terus berlari tidak peduli betapa lelahnya saya karena saya ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang saya cintai," ujarnya.

Ke depan, dia ingin mencoba dan menentang ekspektasi orang terhadapnya. Dia menjelaskan, “Orang-orang selalu mencoba memasukkan saya ke dalam kotak. Dan saya telah mencoba yang terbaik untuk tetap berada di luar kotak.”

Jay Park kemudian menambahkan, “Saya ingin menciptakan sesuatu yang akan dicintai oleh dunia lebih dari sebelumnya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)