home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontribusi Besar, Lee Seung Gi Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Layanan Pajak Nasional 2022

Jumat, 04 Maret 2022 10:45 by muthiasp | 1230 hits
Kontribusi Besar, Lee Seung Gi Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Layanan Pajak Nasional 2022
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi adalah salah satu aktor Korea yang menyebarkan banyak pengaruh positif bagi publik. Termasuk taat membayar pajak, sehingga ia baru saja ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Layanan Pajak 2022.

Sebagai bagian dari Hari Wajib Pajak setiap tahun, Dinas Perpajakan Nasional Korea Selatan melakukan tradisi tahunan memberikan penghargaan kepada warga negara untuk menjadi tokoh wajib pajak teladan.

Tahun ini, Lee Seung Gi menerima penghargaan presiden dan juga ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional pada tahun 2022.

Menurut pengumuman yang dibuat oleh Layanan Pajak Nasional, alasan mengapa ia terpilih sebagai kandidat adalah karena kontribusinya pada pengembangan budaya dan seni Korea serta gelombang Hallyu, di samping pembayaran pajaknya yang tulus yang berkontribusi pada perkembangan negara.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi akan melakukan berbagai kegiatan promosi sepanjang tahun untuk menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus dalam tugasnya sebagai duta kehormatan. Upacara pelantikan saat ini dijadwalkan berlangsung pada akhir April.

Hook Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan, “Kami senang bahwa Lee Seung Gi menerima pengakuan atas teladan dan pengaruh baiknya yang telah ia tunjukkan."

"Kami sangat bangga terutama karena meskipun jadwalnya sibuk, Lee Seung Gi, yang berusaha untuk penampilan dan perkembangan yang lebih baik, terpilih sebagai 'pembayar pajak teladan dengan penghargaan dari presiden'."

"Kami akan terus mendukung Lee Seung Gi sepenuhnya sehingga dia dapat menyebarkan pengaruhnya yang baik, dan kami meminta kasih sayang dan perhatian kalian terhadap Lee Seung Gi, yang melakukan yang terbaik untuk memberi contoh," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)