home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Drama Baru Lee Jun Ki Dirilis, Isyaratkan Misi Balas Dendam

Jumat, 04 Maret 2022 11:00 by muthiasp | 1317 hits
Poster Drama Baru Lee Jun Ki Dirilis, Isyaratkan Misi Balas Dendam
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru SBS Again My Life. Poster perdana untuk karakter utama Again My Life yang diperankannya pun telah dirilis.

Dijadwalkan tayang pada 8 April, Again My Life adalah drama bergenre thriller hukum yang mengisahkan tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat.

Lee Jun Ki akan berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuh semangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup. Namun ia secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Dalam poster teaser yang baru dirilis, Kim Hee Woo menatap tajam ke kamera, bertekad untuk membalas dendam pada kekuatan jahat dan korup yang merenggut nyawanya. Sementara itu, dua foto karakter yang tumpang tindih mewakili dua kehidupan Kim Hee Woo, sebelum dan setelah kematiannya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Judul poster secara dramatis berbunyi, “Kisah seorang jaksa yang bersemangat menghukum kejahatan murni setelah pengaturan ulang kehidupan.”

Produser Again My Life berkomentar, “Sama seperti ia dikenal sebagai aktor yang selalu dapat Anda percayai, akting Lee Jun Ki tidak meninggalkan ruang untuk keraguan."

"Aktingnya menambah kekuatan pada cerita Kim Hee Woo, dan penggambarannya tentang emosi karakter yang detail namun eksplosif akan bersinar [di layar].”

Mereka melanjutkan dengan menggoda, “Untuk mengetahui apakah Kim Hee Woo, yang kembali sebagai perwujudan balas dendam setelah hidupnya diatur ulang melalui takdir, akan dapat berhasil dalam balas dendamnya, harap awasi kisah detailnya dan plot [balas dendam] yang akan terungkap.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)