home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Bicara Soal Album Baru yang Segera Rilis dan Tujuan di Tahun Ini

Jumat, 04 Maret 2022 12:15 by fzhchyn | 1413 hits
CRAVITY Bicara Soal Album Baru yang Segera Rilis dan Tujuan di Tahun Ini
Image source: The Star

DREAMERS.ID - CRAVITY menghiasi majalah The Star dengan pemotretan yang menawan. Selama wawancara yang mentertai, para member berbicara tentang album terbaru mereka ‘LIBERTY: IN OUR COSMOS’ yang akan dirilis pada 22 Maret mendatang!

Album yang akan datang ini merupakan bagian kedua dari full album pertama CRAVITY. Para member berkata, “Tidak seperti sebelumnya, kami membuat album ini dengan hati yang sangat bebas dan bahagia.”

“Kami ingin menunjukkan sisi energik dan ceria [dari kami]. Dalam lagu utama kami 'Adrenalin', kami mengungkapkan keinginan akan kebebasan dengan cara yang menyegarkan dan ceria. Ada berbagai suara dan poin kunci untuk koreografi kami, jadi tolong nantikan itu.”

Ketika diminta untuk menyebutkan kata yang mewakili CRAVITY, Wonjin berkata, “Kami seperti bibimbap. Kami berbeda dalam segala hal, tetapi kami lebih bersinar ketika kami disatukan.”

Minhee ditanya tentang kekhawatirannya saat ini, dan dia menjelaskan bahwa dia ingin membuat para member lebih bersinar. Dia berkata, “Setiap member kami memiliki banyak pesona, tetapi aku bertanya-tanya tentang bagaimana kami dapat membuat lebih banyak orang mengetahui hal ini.”

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

“Aku akan melakukannya dengan baik tidak hanya sebagai sebuah grup, tetapi juga sebagai diriku sendiri,” imbuhnya.

Hyeongjun berbicara tentang ketika dia merasa paling bangga, dengan mengatakan, “Ketika aku bersama para member, entah bagaimana aku mendapatkan keyakinan dan kepercayaan diri.”

Mengekspresikan kepuasannya dengan kerja tim yang telah dikembangkan grup, Allen menambahkan, “Aku bangga melihat sembilan orang mencoba bekerja sama dengan satu pikiran untuk mencapai satu tujuan.”

Terakhir, CRAVITY menjelaskan tujuan mereka untuk tahun ke depan. Grup tersebut berkata, “Pada tahun 2022, kami ingin menempatkan lagu baru kami di No. 1, dan kami benar-benar ingin mencoba melakukan pertunjukan kolaborasi di penghargaan akhir tahun."

"Kami harap kalian menonton kegiatan kami dan mengingat CRAVITY, meskipun sedikit, berpikir, 'Jadi beginilah CRAVITY'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)