home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Thirty Nine Akan Hiatus Selama Satu Minggu Karena Pemilu Presiden Korea Selatan

Jumat, 04 Maret 2022 15:10 by Rie127 | 1988 hits
Drama Thirty Nine Akan Hiatus Selama Satu Minggu Karena Pemilu Presiden Korea Selatan
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Maret, JTBC secara resmi mengumumkan bahwa drama terbaru mereka yang berjudul Thirty Nine akan hiatus selama satu minggu karena liputan pemilihan presiden Korea Selatan.

Drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun tersebut biasanya tayang pada hari Rabu dan Kamis. Drama ini tidak akan tayang pada slot waktu biasanya di tanggal 8 Maret dan pada 9 Maret.

Namun sebagai gantinya JTBC akan menayangkan siaran khusus yang merangkum Episode 1 hingga 6. Drama ‘Thirty Nine’ akan kembali tayang sesuai jadwal, episode 7 akan ditayangkan pada 16 Maret pukul 22:30 KST.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

‘Thirty Nine’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang tiga teman SMA yang kini berada di ambang usia 40 tahun. Berfokus pada kisah Cha Mi Jo (dipernkan oleh Son Ye Jin), Jung Chan Young (diperankan oleh Jeon Mi Do), dan Jang Joo Hee (diperankan oleh Kim Ji Hyun)

Ketiganya banyak menghabiskan waktu bersama untuk menjalani kehidupan dan perasaan bimbang di umur 40 tahun. Dimulai dari kisah sedih, gembira, dan apa yang sebenarnya diinginkan dan harus dilakukan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)