home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Hee Positif Covid-19, Drama Young Lady and Gentlemen Hentikan Syuting

Jumat, 04 Maret 2022 21:30 by Rie127 | 2058 hits
Lee Se Hee Positif Covid-19, Drama Young Lady and Gentlemen Hentikan Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa Lee Se Hee telah didiagnosis Covid-19. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Lee Se Hee Family Entertainment memberikan pernyataan.

“Lee Se Hee dinyatakan positif Covid-19 hari ini (4 Maret). Dia telah melakukan karantina sendiri, dan dia akan menerima perawatan di rumah,” ungkap agensi.

Saat ini Lee Se Hee sedang membintangi drama KBS2 Young Lady and Gentleman. Karena hal ini seorang perwakilan dari KBS menyatakan, “Setelah kasus yang dikonfirmasi terjadi, kami dengan cepat menghentikan syuting. Kami akan melanjutkan syuting tergantung pada situasi setelah memeriksa potensi perkembangan kasus lebih lanjut.”

Pada hari yang sama, lawan mainnya Oh Hyun Kyung dites positif menggunakan alat tes mandiri. Seorang sumber dari agensinya Studio Santa Claus mengklarifikasi bahwa dia saat ini sedang menunggu hasil tes PCR-nya.

Baca juga: 'Bad Prosecutor' Rilis Teaser D.O EXO Jadi Jaksa Gila

Selanjutnya, sumber dari hiburan Ji Hyun Woo Lionheart Entertainment menyatakan bahwa aktor tersebut dinyatakan negatif COVID-19 menggunakan tes antigen cepat. Mereka juga menjelaskan kronologinya.

“Ji Hyun Woo akan terus menggunakan alat tes mandiri dan melakukan tes PCR sebagai tindakan pencegahan di masa depan saat melakukan kegiatan yang dijadwalkan, dan dia akan bekerja sambil mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” kata agensi.

Sementara itu aktris Park Ha Na juga dinyatakan negatif melalui tes antigen cepat. Perwakilan KBS juga menambahkan bahwa tidak ada masalah untuk jadwal siaran drama ‘Young Lady and Gentleman’, dan akan tetap menayangkan episode seperti biasa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)