home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kuhn UP10TION Didiagnosis Positif Covid-19

Sabtu, 05 Maret 2022 09:10 by Rie127 | 1817 hits
Kuhn UP10TION Didiagnosis Positif Covid-19
Image Source: @UP10TION

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari idol K-Pop. Beberapa minggu belakangan ini banyak idol K-Pop yang terinfeksi Covid-19. Pada tanggal 4 Maret, TOP Media menyatakan bahwa salah satu member UP10TION, Kuhn positif Covid-19.

“Pada pagi hari tanggal 4 Maret (hari ini), Kuhn UP10TION dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya di tanggal 3 Maret Kuhn mengalami sakit tenggorokan dan melakukan tes dirinya sendiri dengan alat tes mandiri,” ungkap agensi.

Pihaknya melanjutkan, “Setelah melihat hasil positif, ia langsung pergi untuk mendapatkan tes PCR. Pada pagi hari tanggal 4 Maret, ia menerima hasil positif terakhirnya. Kuhn telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19-nya.”

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

“Dia telah menghentikan jadwal kerjanya dan menerima perawatan di rumah sesuai dengan arahan dari otoritas pengendalian penyakit. Mau tidak mau, acara fan sign yang direncanakan untuk minggu ini dibatalkan,” lanjut agensi.

Agensi pun meminta maaf dan juga memohon dukungan fans, “Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu penandatanganan penggemar dan akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang pembatalan tersebut dalam pernyataan selanjutnya.”

“Agensi akan menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan Kuhn. Terima kasih,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)