home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric The Boyz Hiatus dari Kegiatan Grup karena Masalah Kesehatan

Sabtu, 05 Maret 2022 16:00 by fzhchyn | 1565 hits
Eric The Boyz Hiatus dari Kegiatan Grup karena Masalah Kesehatan
Image source: IST

DREAMERS.ID - Eric THE BOYZ akan beristirahat dari pekerjaannya karena masalah kesehatan. Pada 4 Maret, IST Entertainment merilis pernyataan di fancafe resmi grup tersebut untuk mengumumkan kabar tersebut.

Agensi menyampaikan, "Ini adalah pengumuman mengenai kesehatan dan aktivitas masa depan member THE BOYZ Eric."

"Baru-baru ini, Eric mengalami kesulitan berpartisipasi dalam promosi karena merasa tidak enak badan dan masalah kesehatan lainnya. Dia pergi untuk mendapatkan diagnosis yang lebih tepat dan sekarang mendapat banyak istirahat dan stabilitas."

"Dengan kesehatan dan stabilitas artis sebagai prioritas utama kami, agensi telah menilai bahwa Eric tidak mungkin memaksakan dirinya dengan pekerjaan saat ini. Setelah banyak diskusi yang cermat dengan Eric dan anggota THE BOYZ lainnya, Eric memutuskan bahwa dia akan fokus pada pemulihan kesehatannya dengan istirahat dan perawatan."

Baca juga: Eric THE BOYZ Rilis Mixtape Solo di Hari Ulang Tahun

Agensi melanjutkan, "Oleh karena itu, Eric akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya. THE BOYZ akan terus menjalankan jadwal mereka sebagai 10 member. Karena keputusan ini dibuat untuk kesehatan artis, kami meminta pengertian dari penggemar."

"Kami akan merilis informasi tentang pemulihannya dan kembalinya aktivitasnya seiring dengan perubahan situasi di masa mendatang."

"Eric tidak akan berpartisipasi dalam jadwal terpisah lainnya selama masa istirahatnya dan sebaliknya fokus pada kesehatannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar dia bisa segera sembuh. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)