home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Bakal Rilis Lagu Kolaborasi dengan IU

Senin, 07 Maret 2022 11:30 by muthiasp | 854 hits
Jay Park Bakal Rilis Lagu Kolaborasi dengan IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jay Park baru-baru ini telah mengumumkan bahwa ia mendirikan label musik bernama MORE VISION. Penggemar dibuat semakin tertarik, karena ia akan langsung merilis lagu baru bersama dengan IU.

Untuk perilisan pertamanya di bawah label yang baru didirikan, Jay Park akan merilis lagu baru GANADARA, yang berkolaborasi dengan IU. Ga Na Da Ra sendiri bermakna unik yakni awal dari alfabet Korea.

Lagu GANADARA akan dirilis pada 11 Maret pukul 6 sore KST. Di akun Twitter pribadinya, Jay Park menggoda penggemar dengan me-retweet video teaser untuk GANADARA dan bertanya, “Apakah ada MV??????”

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Ini akan menjadi kolaborasi perdana Jay Park dengan IU di tahun 2022. Penggemar pun sangat menantikan bagaimana hasil dari kolaborasi rapper dan solois cantik tersebut, mengingat mereka memiliki latar belakang musik berbeda.

GANADARA juga sekaligus menjadi lagu comeback Jay Park. Sebelumnya, ia digaet untuk menjadi rekan kolaborasi bersama dengan Joe Flizzow, MK K-Clique, sokodomo, hingga Youngjae GOT7.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)