home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SinB Ceritakan Momen Penuh Air Mata Saat GFRIEND Bubar

Senin, 07 Maret 2022 14:30 by fzhchyn | 1027 hits
SinB Ceritakan Momen Penuh Air Mata Saat GFRIEND Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SinB baru-baru ini menceritakan momen saat para member mengetahui tentang pembubaran GFRIEND, dan mengapa dirinya yakin mereka akan bersatu kembali suatu hari nanti.

Meskipun berpisah, para member telah menunjukkan dukungan satu sama lain saat mereka memulai sesuatu yang baru di bawah agensi yang berbeda. Dan bulan lalu, SinB, Eunha, dan Umji debut kembali bersama sebagai grup beranggotakan tiga orang bernama VIVIZ.

Pada episode terbaru ‘SCAN VIVIZ’, SinB berbicara dengan jujur tentang pembubaran GFRIEND. SinB mengingat bahwa GFRIEND telah melalui masa yang sangat sulit sebelum pengumuman resmi pembubaran mereka.

Dia mengatakan, “Kami tidak tahu bagaimana memberi tahu penggemar kami, 'Kami tidak akan [berpromosi sebagai grup] lagi. GFRIEND tidak akan memperbarui kontrak kami’. Kami tidak diizinkan memberi tahu penggemar terlebih dahulu sebelum [pengumuman perusahaan].”

“Jadi jika kalian menonton siaran V Live kami sekitar sebulan sebelum berita [pembubaran kami] tersebar, para member tiba-tiba mulai menangis di tengah. Ada klip para member yang menangis saat menonton video para penggemar yang menyemangati kami.”

“Kami menangis begitu banyak sebelumnya sehingga aku pikir kami tidak akan menangis pada hari artikel berita [tentang pembubaran kami] diterbitkan, karena kami sudah menangis begitu banyak,” lanjutnya.

Baca juga: Moon Sua, Sanha ASTRO, dan SinB VIVIZ Peringati 49 Hari Kepergian Moonbin

“Tapi kami tinggal di dua asrama dengan masing-masing tiga member, dan aku tinggal bersama Sowon dan Eunha. Dan ketika kami semua melihat berita di pagi hari, kami semua keluar dari kamar sambil menangis, dengan air mata mengalir di wajah kami. Meskipun aku pikir kami tidak akan menangis.”

“Tahun lalu, kami tidak menunjukkannya di depan penggemar kami, dan kami tidak menunjukkannya selama siaran, tetapi itu adalah tahun yang sangat, sangat sulit bagi kami semua. Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku bisa menangis begitu banyak selama satu tahun. Aku merasa sudah cukup menangis seumur hidup tahun lalu.”

Namun, SinB menekankan bahwa dia sangat yakin GFRIEND akan bersatu kembali suatu hari nanti, mencatat bahwa VIVIZ telah memutuskan untuk tidak memilih leader grup karena mereka masih menganggap Sowon sebagai leader mereka.

“Jujur, aku percaya GFRIEND akan kembali bersama suatu hari nanti untuk merilis album atau melakukan sesuatu sebagai sebuah grup,” katanya.

“Jadi kami memutuskan di antara kami sendiri, ‘Kami tidak membutuhkan lebih dari satu leader: Sowon sudah cukup. Jadi jangan memilih pemimpin’. Dan kami tidak memilih leader baru. Kami membiarkan posisi leader  terbuka untuknya.”

“Aku pribadi berpikir kita hanya akan berpisah untuk waktu yang singkat,” lanjut SinB. “Aku pikir jika kami bekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan baik dengan promosi kami [sebagai VIVIZ], dan setiap member mengasah keterampilannya sendiri, dan kemudian kami bersatu kembali setelah itu, itu akan terlihat sangat keren juga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)