home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang, Ini 3 Poin Menarik Drama Crazy Love

Senin, 07 Maret 2022 15:00 by Rie127 | 907 hits
Segera Tayang, Ini 3 Poin Menarik Drama Crazy Love
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal akan segera menghibur penonton pada hari ini, Senin (07/03). Drama ini menggambarkan kisah cinta yang manis, dan kacau antara seorang instruktur matematika dan sekretarisnya.

Menjelang penayangan episode perdananya, berikut ini merupakan 3 poin utama dan menarik untuk disimak yang ada di drama Crazy Love’.

1. Crazy Fights, Crazy Fun

‘Crazy Love’ digambarkan dalam satu kalimat sebagai pertempuran antara orang-orang gila. Noh Go Jin dipuja oleh para siswa sebagai instruktur matematika terbaik di negeri, tetapi bagi karyawannya di GOTOP, dia hanyalah bos yang gila. Dia hanya memiliki satu standar dalam hidup, yaitu uang.

Sekretarisnya, Lee Shin Ah, telah bertahan dengan kepribadiannya yang berduri dan perilakunya yang tidaak tertahankan selama bertahun-tahun, tetapi tantangan terakhir adalah diagnosis penyakit kronisnya. Setelah mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi, dia memutuskan untuk membalas dendam pada bosnya.

Kim Jae Wook berkata, “Aku memilih drama ini karena aku ingin membuat penonton tertawa,” dan Krystal berbagi, “Sangat sulit untuk menahan tawa kami di lokasi syuting.”

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

2. Crazy Love

Sesuai dengan judulnya, ‘Crazy Love’, drama ini berpusat pada romansa gila antara Noh Go Jin dan Lee Shin Ah. Noh Go Jin yang tidak memiliki hati belas kasihan, dan Lee Shin Ah yang selalu memendam amarah hingga akhirnya ia di diagnosis menderita kanker.

Hubungan bos-sekretaris dan janji balas dendam berubah menjadi cinta adalah salah satu poin penting dari drama ini.

3. Crazy Visual

Tidak hanya Kim Jae Wook dan Krystal yang akan menampilkan karisma kuat dalam drama. Ada juga Ha Jun yang menunjukkan aspek berbeda yang tidak kalah dengan peran utama. Setiap karakter memiliki getaran yang sangat berbeda tidak hanya satu sama lain tetapi juga dari peran aktor sebelumnya.

Kim Jae Wook akan memainkan narsisis yang tidak sadar, Krystal akan memerankan seorang wanita yang benar-benar berubah setelah keputusannya untuk membalas dendam, dan Ha Jun sebagai orang yang hampir mencurigakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Tawaran akting nampaknya sedang membanjiri Dahyun TWICE. Idola K Pop ini sedang mempertimbangkan peran berikutnya di film lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)