home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Member NMIXX, Girl Group Baru JYP Entertainment

Senin, 07 Maret 2022 15:45 by bellaevania | 1425 hits
Profil Member NMIXX, Girl Group Baru JYP Entertainment
Image Source: Kpop Files

DREAMERS.ID - Girl band baru JYP Entertainment, NMIXX resmi debut pada Selasa (2/2/22). NMIXX merilis album single pertama mereka bertajuk 'AD MARE' dengan lagu andalan 'O.O'.

NMIXX menjadi girl band baru JYP setelah tiga tahun mendebutkan ITZY. Simak profil ketujuh member NMIXX berikut ini:

1. Haewon

Kelahiran tahun 2003, Haewon berperan sebagai leader di NMIXX. Dia lahir dan dibesarkan di Incheon serta sudah menjalani masa trainee selama 4 tahun.

2. Lily

Bernama lengkap Lily Morrow, lahir pada 2002, dia merupakan campuran Korea-Australia. Dia telah dikenal sebagai kontestan acara Kpop Star Season 4 yang memenangkan kontrak dengan JYP. Setelah trainee selama 6 tahun, Lily yang dikenal dengan vokalnya resmi debut dengan NMIXX.

3. Sullyoon

Bernama asli Seol Yoon A, cewek kelahiran tahun 2004 ini merupakan lulusan sekolah seni ternama Hanlim Multi Arts School. Dia pernah lolos dalam audisi SM, YG, Fantagio, dan TS Entertainment. Juga pernah menjadi trainee di Woolim Entertainment.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

4. Jinni

Bernama asli Choi Yun Jin, cewek kelahiran 2004 ini telah menjadi trainee JYP sejak 2016. Dia pernah muncul sebagai model dalam video klip Nickhun 2PM berjudul 'Lucky Charm'.

5. Bae

Bernama lengkap Bae Jin Sol, Bae telah bergabung dengan JYP sejak Desember 2018. Cewek kelahiran tahun 2004 ini dicasting ketika berada di sekolahnya.

6. Jiwoo

Bernama lengkap Kim Ji Woo, lahir pada 2005, Jiwoo bergabung dengan JYP sejak 2018. Dia juga hadi salah satu member NMIXX yang merupakan lulusan Hanlim Multi Arts School.

7. Kyujin

Bernama lengkap Jang Kyu Jin, Kyujin juga merupakan lulusan Hanlim Multi Arts School yang bergabung dengan JYP pada tahun 2018. Dia lolos melalui audisi privat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)