home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Keluarkan Donasi Fantastis, Booking Hotel Satu Bulan untuk Warga Ukraina

Senin, 07 Maret 2022 14:15 by muthiasp | 908 hits
Im Siwan Keluarkan Donasi Fantastis, Booking Hotel Satu Bulan untuk Warga Ukraina
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Im Siwan kembali menunjukkan sisi dermawan dan manusiawi terhadap sesama. Kali ini, ia menggelontorkan donasi fantastis untuk para warga Ukraina yang terdampak invasi Rusia.

Pada 4 Maret, Im Siwan mengunggah postingan di akun Instagram miliknya berupa foto reservasi untuk sebuah akomodasi di Kiev, yang merupakan ibu kota Ukraina. Dia memesan akomodasi selama sekitar satu bulan dari 7 Maret hingga 4 April.

Im Siwan menulis pesan dalam caption yang berbunyi, “Halo, saya baru saja memesan hotel Anda selama sebulan, dan tentu saja, saya tidak akan berkunjung. Saya harap Anda dan orang-orang di Kiev akan aman.”

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Tindakan bijaksana ini dilakukan sebagai sarana untuk memberikan bantuan keuangan kepada warga Ukraina. Seperti Im Siwan, beberapa orang membayar akomodasi di Ukraina tetapi tidak tinggal di sana sehingga orang Ukraina dapat menerima bantuan ekonomi.

Selain dana fantastis untuk memesan hotel selama satu bulan, agensi Im Siwan, PLUM A&C membagikan bahwa aktor tersebut juga menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 240 juta) ke Kedutaan Besar Ukraina. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)