home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weird Genius Tanggapi Reaksi Bangchan Stray Kids Soal Lagu Lathi

Selasa, 08 Maret 2022 11:15 by bellaevania | 1748 hits
Weird Genius Tanggapi Reaksi Bangchan Stray Kids Soal Lagu Lathi
Image Source: Spotify

DREAMERS.ID - Lagu Lathi dari Weird Genius sempat kembali menjadi trending di media sosial Twitter. Lagu kolaborasi Weird Genius dan Sara Fajira yang viral di tahun 2020 ini kembali terangkat lantaran idol K-pop Bangchan dari Stray Kids.

Seperti biasa, Bangchan memutar lagu secara acak dan memberikan reaksinya terhadap lagu yang di dengarkannya dalam siaran V LIVE. Pada 6 Maret malam, salah satu lagu yang diputar Bangchan adalah Lathi.

Viralnya reaksi Bangchan terhadap lagu Lathi telah sampai kepada Reza Arap, salah satu dari personel Weird Genius. Di Instagram, Arap mengunggah ulang potongan video reaksi Bangchan ketika memutar lagu Lathi.

Bang Chan saat itu mengomentarinya dalam Bahasa Korea. Reza Arap pun penasaran apa yang dikatakan Bangchan, "Apa yang dia katakan ketika dia memilihnya di ponselnya? Omong-omong, apa kabar @realstraykids?" tulisnya dalam Bahasa Inggris, di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

Sara Fajira, sang penyanyi, ikut berkomentar atas reaksi Bangchan, "Saya terima lamaran nya. thank you BangChan of @realstraykids for the reaction, such an honor."

Sementara Eka Gustiwana juga menyebut akan belajar bahasa Korea dulu, "Brb belajar bahasa korea dulu. kepada siapapun yang tadi minta bangchan dengerin lathi, thank you."

Berbeda lagi halnya dengan Gerald yang mengaku sebagai salah satu fans Stray Kids, "Glad you like Lathi Bangchan. As a fan of @realstraykids , it’s an honor. Damn I’ll even let you listen to @weird.genius demos my managers said it’s cool."

Sejak dirilis pada 2020, lagu Lathi menjadi trending antara lain nomor 1 Spotify Indonesia Top 50, trending nomor 2 Viral Spotify Top Global, dan nomor satu Global di TikTok. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)