home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbin dan Sanha ASTRO Positif COVID-19 Jelang Comeback, Bagaimana Nasib Acara Fanmeeting?

Selasa, 08 Maret 2022 08:30 by muthiasp | 633 hits
Moonbin dan Sanha ASTRO Positif COVID-19 Jelang Comeback, Bagaimana Nasib Acara Fanmeeting?
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Moonbin dan Sanha ASTRO telah dijadwalkan untuk segera comeback sebagai duo dalam waktu dekat, hingga menggelar acara fanmeeting. Namun, mereka baru saja dikonfirmasi positif COVID-19.

Pada 7 Maret, Fantagio selaku agensi ASTRO merilis pernyataan resmi di fancafe grup, menjelaskan kronologi kejadian, "Pada tanggal 6 Maret, Moonbin artis agensi kami ASTRO mengalami gejala flu ringan sehingga ia segera mengambil alat tes mandiri, yang ternyata negatif."

"Namun, karena gejala flu yang terus berlanjut, ia terlebih dahulu melakukan tes antigen cepat. Karena hasilnya positif, ia langsung menjalani tes PCR COVID-19 dan dipastikan positif COVID-19 hari ini (7 Maret)."

Sanha yang belakangan terus bersama Moonbin juga ikut dites. "Meskipun dia menerima hasil negatif, kami melanjutkan dengan tes PCR COVID-19 untuk kesehatan artis kami dan hasilnya kembali positif untuk COVID-19 hari ini (7 Maret)," papar agensi.

Baca juga: Member ASTRO, Geng 98, dan Rekan Idol Lain Merayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Saat ini, Moonbin tidak memiliki gejala lain selain gejala pilek ringan, dan Yoon Sanha tidak menunjukkan gejala apapun. Mereka akan mengikuti pedoman COVID-19 menurut otoritas kesehatan dan fokus pada perawatan dan pemulihan.

Fantagio akan memberikan informasi lainnya terkait jadwal comeback tanggal 15 Maret, dan fanmeeting '2022 ASTRO AROHA FESTIVAL [GATE 6]' yang dijadwalkan pada 13 Maret.

"Kami meminta pengertian Anda karena menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang. Di masa depan juga, kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan staf kami. Sambil mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk pemulihan cepat artis kami. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)